Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Terbaru

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Terbaru

Paket Wisata Bromo terbaik yang pernah ada dengan pelayanan yang sudah pasti memuaskan dari tour and travel agent paling ternama di kota Probolinggo. Jadi kami ini kami bakal menuturkan perihal paket setelah itu yg tidak kalah menarik yakni Paket Wisata Ranu Kumbolo.
Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur adalah Paket Wisata Jawa Timur dengan maksud wisatanya yaitu tempat wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru seperti, yakni Gunung Bromo serta Danau Ranu Kumbolo.

Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur tempat paling utama yang dikunjungi yaitu View Point Sunrise di Bromo tepatnya pada Puncak Penanjakan, Kawah Gunung Bromo, Padang Rumput Savana, Pegunungan Bukit Teletubies serta Pasir Berbisik yang di padukan dengan wisata pendakian ke Danau Ranu Kumbolo dengan paket wisata Bromo.
Paket Wisata Bromo

Wisata Ranu Kumbolo sendiri yakni suatu danau yang ada di jalur pendakian lereng dari Gunung Semeru, dengan luas kurang lebh 16 hektar.

Tempat Wisata Ranu Kumbolo pas ada pada titik ketinggian 2. 400 m. d. p. l. Danau Ranu Kumbolo ini masih tetap sisi dari lokasi dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Jawa Timur.

Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur memerlukan durasi trekking saat 3 hari 2 malam, yang dapat diawali untuk tournya dari Surabaya ataupun dari Kota Wisata Malang (penjemputan dari Hotel/Stasiun/Bandara).

Detil Paket Wisata Bromo Trekking Ranu Kumbolo Tour


Tersebut kami rincikan untuk Jadwal tur program Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur :


Hari Pertama : Malang/Surabaya – Ranu Pani – Ranu Kumbolo

Sistem penjemputan di Kota Malang BAtu maupun Surabaya waktu pagi hari untuk lalu menuju Desa Tumpang Malang. Lalu dilanjutkan dengan kendaraan Jeep hartop menuju Desa Ranu Pani. Sesudah tiba di Ranu Pani wisata dilanjutkan pendakian menuju Wisata Ranu Kumbolo yang memerlukan saat lebih kurang 5 jam. Setibanya di Danau Ranu Kumbolo, istirahat, makan membangun tenda serta menginap.

Hari 2 : Wisata Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Savana – Bromo

Nikmati sunrise dan keindahan alam di lokasi wisata Danau Ranu Kumbolo hingga senang, sesudah usai acara makan siang, berkemar lalu turun kembali pada Ranu Pani. Turun dari Danau Ranu Kumbolo ke Ranu Pani lebih kurang perlu 3 jam. Setibanya di Ranu Pani lalu naik kendaraan Jeep Hartop menuju menuju lokasi Wisata Gunung Bromo dalam perjalanan berkenti serta berkunjung ke savanna, bukit teletubies serta pasir berbisik. Sesudah tiba di Desa Cemara Lawang chek in penginapan/Hotel di Bromo.

Hari 3 : Sunrise di Penanjakan 1 Bromo - Wisata Gunung Bromo - Transfer Out

Wisata Bromo Tur diawali jam 04. 00 pagi Anda bakal di jemput dengan memakai Jeep Hartop dari Hotel menuju titik paling tinggi di puncak Gunung Pananjakan (yaitu view point sunrise paling baik) untuk melihat keindahan Gunung Bromo Sunrise yang sudah populer itu, dengan latar belakangnya Gunung Bromo, Gunung Batok serta Gunung Semeru dan hamparan Lautan Pasir Gunung Bromo yang diselimuti awan putih. Senang lihat matahari terbit bromo di teruskan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Sesudah senang kembali pada hotel, mandi, makan pagi serta persiapan teliti out, diantar kembali menuju ke Malang atau Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur Usai.

Harga Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur : Kontak kami.

Fasilitas serta sarana Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur :

– Transport AC PP ;
– Transportasi Jeep/Hartop untuk ke Ranu Pane serta di Bromo sepanjang tur memakai ;
– Bermalam 1 malam di penginapan Hotel Bromo/Homestay Bromo ;
– Bermalam 1 malam di Ranu Kumbolo (di tenda) ;
– Ticket masuk Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur ;
– Peralatan Camping, Sleeping Bag serta Matras waktu di Danau Ranu Kumbolo ;
– Makan Siang, Makan Malam, Sarapan ;
– Porter serta Guide waktu pendakian Ranu Kumbolo ;
Belum Termasuk juga :
– Asuransi ;
– Keperluan pribadi ;
– Panduan ;
Info komplit serta detil tentang Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tur silakan kontak kami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar