10 Tempat Wisata yang Paling Romantis di Indonesia

10 Tempat Wisata yang Paling Romantis di Indonesia

10 Tempat Wisata yang Paling Romantis di Indonesia  Mana sajakah beberapa tempat wisata paling romantis di Indonesia yang mempunyai nuansa romantis tertinggi? Apapun argumen yang bikin beberapa tempat ini layak untuk dikunjungi berbarengan orang tercinta? Simak daftar 10 obyek wisata paling romantis di Indonesia di bawah ini :

 1. Pantai Selatan, Lombok

Lombok memanglah layak dinobatkan juga sebagai satu diantara maksud wisata paling romantis. Dibagian selatan pulau ini, ada sangat banyak pantai-pantai indah yang harus anda kunjungi. Tidak sama dengan pantai-pantai di Jawa serta Bali yang condong sangatlah ramai oleh turis, beberapa pantai di Lombok masih tetap sangatlah sepi. Kebersihan pantai-pantai ini juga lebih terbangun, serta yang pasti hal semacam ini dapat melindungi situasi romantis waktu anda nikmati matahari tenggelam di pinggir pantai.

Sebagian misal pantai dibagian selatan Lombok yang layak dikunjungi yaitu Pantai Mawun, Pantai Mawie, Selong Belanak, serta Tanjung Aan. Pantai-pantai ini berlokasi di depan lokasi perhotelan elit, sama-sama berdekatan keduanya, serta sangatlah prima untuk bikin bln. madu anda lebih terkesan. Anda dapat menggunakan saat berbarengan pasangan dengan lakukan beragam kesibukan, dari mulai berenang, snorkeling, atau berjalan-jalan berbarengan di pesisir pantai yang indah.

2. Kepulauan Raja Ampat, Papua

Tempat romantis ini terdapat cukup jauh dibagian timur Indonesia. Meskipun masih tetap tidak sering dikunjungi, kepulauan Raja Ampat betul-betul suatu tempat yang menaruh nilai romantisme yang sangatlah tinggi. Seluruhnya unsur berlibur dapat anda peroleh ditempat ini, dari mulai pegunungan, lautan yang jernih, eksotisme kehidupan tradisional, sampai hawa fresh penuh nuansa romantis. Tempat ini sangatlah pas untuk pasangan yang suka berkesplorasi serta menjelajahi alam, namun masih tetap juga dapat di nikmati oleh pasangan yang lebih suka sekedar duduk enjoy sambil nikmati keindahan alam.

Kepulauan Raja Ampat akhir-akhir ini juga jadi tempat maksud wisata yang mulai popular di kelompok turis luar negeri. Janganlah heran bila dalam 5 hingga 10 th. ke depan tempat ini telah beralih mencolok mirip Bali atau Phuket. Pada saat masih tetap belum terlampau beralih, gunakanlah peluang ini untuk bertandang kesana.

3. Pantai Ungasan, Bali

Bila anda mencari pantai yang eksklusif serta tak terlampau penuh dengan turis, Ungasan yaitu pilihan yang pas. Keindahan pantai ini dapat menghanyutkan anda serta pasangan anda dalam situasi romantis yang memabukkan. Bagaimanakah tak, pantai Ungasan terdapat pas dibawah tebing tinggi yang sangatlah indah. Di seputar pantai juga terdapat beberapa hotel bermodelkan bungalow-bungalow tradisional yang tawarkan servis serta service yang memuaskan. Dari mulai kuliner sampai pertunjukan budaya, seluruhnya dapat anda nikmati di Pantai ini.

Mungkin saja hanya satu kekurangan pantai ini yaitu minimnya.kurang tersedianya sarana hiburan yang umum didapati di pantai, seperti surfing, snorkeling, serta berolahraga air yang lain. Memanglah, pantai ini lebih dikhususkan untuk anda yang mau bersantai, berjemur, atau sekedar duduk nikmati keindahan matahari tenggelam.

4. Pulau Bintan, Riau

Daerah wisata ini mempunyai daya tarik sendiri, terlebih lantaran keindahan alam serta kelezatan masakan setempat. Di Pulau Bintan, anda dapat temukan pantai-pantai berpasir putih dengan air yang sangatlah jernih. Diluar itu, anda dapat juga menggunakan saat dengan menyelam serta nikmati keindahan bawah laut di Pulau Bintan. Umumnya, beberapa pasangan yang datang liburan di pulau ini menggunakan saat mereka di beragam resort eksotis yang menyebar di selama pulau dengan harga yang relatif murah.

5. Pantai Jimbaran, Bali

Keindahan pantai ini telah terdengar hingga ke luar negeri. Sebagian turis asing bahkan juga tidak sangsi memberi rating bintang lima untuk tempat wisata ini di beragam review on-line. Sudah pasti, Pantai Jimbaran memanglah suatu tempat yang sangatlah romantis, terlebih bila anda mempunyai biaya yang agak berlebihan untuk bln. madu. Anda dapat menggunakan saat anda di hotel-hotel berkelas seperti Four Season atau Ayana sambil nikmati sajian seafood yang lezat. Bila jemu, anda dapat berjalan-jalan ke pantai sembari nikmati sejuknya hawa Jimbaran. Diakhir kunjungan, anda dapat belanja beragam oleh-oleh serta kerajinan setempat yang juga bakal meninggalkan masa lalu manis di hari esok.

6. Kaliurang, Yogyakarta

Untuk anda yang berdomisili di Pulau Jawa serta tidak mau liburan terlampau jauh ke luar pulau, Kaliurang yaitu pilihan yang pas. Kaliurang berlokasi lebih kurang 30 km. dari kota Yogyakarta, serta menjanjikan tempat wisata yang pasti sangatlah romantis. Disini anda dapat nikmati hawa sejuk pegunungan sembari menggunakan saat untuk membakar jagung atau sebatas nikmati kopi panas berbarengan pasangan. Anda dapat pula berbarengan nikmati keindahan Gunung Merapi yang tampak sangatlah terang. Bila anda terasa jemu, anda dapat menyewa taksi atau bus ke Yogyakarta, dimana anda dapat belanja di Malioboro, nikmati budaya tradisional Jawa, atau sebatas nikmati atmosfer Yogyakarta yang sangatlah tenteram serta adem ayem sembari melahap gudeg di warung angkringan.

7. Pulau Burung, Belitung

Keindahan pantai di Pulau Burung sangat indah, seperti pantai-pantai yang dapat anda jumpai di film-film romantis seperti Blue Lagoon atau Cast Away. Tidak sama dengan umumnya pantai yang telah di isi oleh beragam hotel, sarana moderen, serta keramaian turis, Pulau Burung masih tetap mempunyai kesunyian yang bikin anda serta pasangan seakan-akan terasa cuma berdua terdampar di suatu pulau sepi. Sangatlah romantis, serta tentu hal semacam ini dapat bikin bln. madu atau berlibur anda jadi tambah lebih terkesan.

8. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Nyaris sama dengan Pulau Burung, Pulau Moyo juga menjanjikan atmosfer sunyi yang sangatlah romantis. Anda dapat menggunakan sore anda berbarengan pasangan di cottage mungil sambil dengarkan deburan ombak serta nada burung laut. Pada pagi hari, hawa sejuk serta kicauan serangga bakal bikin anda lebih semangat untuk mengawali hari serta menjelajahi pulau ini. Bila anda terasa lapar sesudah menjelajah pulau berbarengan pasangan, janganlah sangsi untuk coba makanan setempat yang kelezatannya sungguh mengagumkan.

9. Pulau Kanawa, Flores

Pulau kecil ini masih tetap ada dalam tempat cagar alam Komodo di Flores. Untuk anda yang suka pada petualangan eksotis, pulau ini sangatlah pas juga sebagai maksud wisata. Keindahan pantainya sangatlah memukau, serta yang paling indah dari pantai di Kanawa yaitu satwa laut yang tampak terang berenang di pantai. Tidak butuh anda menyelam untuk lihat beragam ikan eksotis seperti Barakuda, Napoleon Fish, atau bahkan juga Hiu Karang. Terumbu karang yang bercahaya indah juga dapat anda saksikan dengan terang dari pesisir pantai. Sarana listrik yang cuma ada pada jam 5 sore sampai 9 malam pasti semakin menaikkan kesan romantis berlibur anda di pulau ini.

10. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Satu lagi suatu alternatif wisata romantis di Pulau Jawa. Kampung Sampireun tawarkan kehidupan tradisional yang damai, jauh dari kebisingan kesibukan kota yang anda jumpai keseharian. Disini anda dapat rasakan sejuknya hawa pegunungan sambil bercengkerama dengan pasangan anda. Kepenatan anda dari beragam kesibukan kerja dalam waktu relatif cepat bakal lenyap waktu anda dengarkan merdunya musik tradisional Sunda sambil melahap lezatnya hidangan setempat. Obyek wisata ini jadi pilihan pas untuk anda yang mau tahu enaknya hidup dalam kesederhanaan berbarengan pasangan anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar